Beranda Nasional Mancing di Hutan Mangrove, Malah Temukan Sosok Mengerikan

Mancing di Hutan Mangrove, Malah Temukan Sosok Mengerikan

Lokasi penemuan mayat yang membusuk di kawasan Hutan Mangrove Keputih.

SURABAYA – RADAR BOGOR, Keasyikan empat orang warga yang sedang mancing di Hutan Mangrove Keputih tiba-tiba terusik dengan bau menyengat di lokasi pemancingan. Mereka semakin terkejut setelah melihat sesosok mayat yang di tumpukan sampah.

Mulanya, keempat pemuda ini kompak berangkat mancing tepatnya di bibir pantai mangrove KM 5, keputih, Sukolilo, Surabaya, Jumat (27/4).

Sampai di lokasi mereka langsung meracik umpan dan melempar kail ke permukaan air. Namun sekitar pukul 14.30 tidak lama ia di tempat itu, mereka mencium adanya bau yang menyengat.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Mereka berupaya mencari sumber bau tersebut. Dalam proses pencarian, mereka melihat kerumunan lalat di suatu titik. Curiga pada kerumunan lalat itu, dengan cepat mereka menuju tempat itu. Namun mereka langsung terkejut saat melihat sekujur tubuh manusia yang tergeletak di gundukan sampah itu.

“Mayatnya sudah dalam kondisi rusak,“ terang Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Ipda Supranoto, Sabtu (28/4)

Karena panik, mereka langsung menghubungi polisi setempat. Setiba di lokasi polisi langsung melakukan olah TKP. Memang cukup menyulitkan olah TKP lantaran konsisi jasad yang sudah hancur. Yang bisa diketahui adalah tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh tersebut. Diperkirakan kondisi jasad berusia 45 tahun.

Untuk memastikan keadaan jasad tersebut, polisi langsung mengangkutnya ke RSUD Dr Soetomo untuk visum lebih lanjut. Selain itu saat melakukan evakuasi, polisi juga cukup kesulitan memindahkan jasad karena medan yang tak bisa dijangkau mobil. Polisi menggunakan tandu untuk membawa jasad tersebut ke mobil ambulance. (ysp)