Beranda Olahraga Arena PGPI Turunkan 14 Atletnya

PGPI Turunkan 14 Atletnya

ilustrasi gantole

CISARUA–RADAR BOGOR,Pengurus Persatuan Gantole Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor akan menurunkan 14 atletnya di Open Turnamen Paralayang Bupati Cup III Kabupaten Majalengka, 27–29 April, di Gunung Panten.

Ke-14 atlet itu adalah Acep Suparya, Dede Nisbah, Nanang Sunarya, Dede Supratman, Umar Suparman, Dewi Aprilianti Patimah, Renita Dewiva, Alvin Pratama (junior), Bhakti (junior), Muhammad Dirliansyah (junior), Novia Desinta (junior), Andina Zalsa (junior), Siti Cahya Nabila (junior), dan Eva Istianti (junior).

Menurut Sekretaris Umum PGPI Suryadi, keikutsertaan atletnya dalam turnamen ter­sebut bisa dikatakan sebagai pemanasan sebelum berlaga di Porda XIII Jawa Barat 2018.

universitas-nusa-bangsa

”Kami juga ingin melihat po­tensi atlet Porda se-Jawa Ba­rat,” katanya. Dikatakannya, kejuaraan ini akan menjadi bahan evaluasi pelatih. Me­ngingat PGPI Kabupaten Bo­gor, punya tanggung jawab be­­rat dalam mewujudkan target juara umum di Porda 2018.

Sementara itu, Ketua Umum PGPI Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, sangat berharap anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik di kejuaran itu. (nal/c)