Beranda Berita Utama Akibat Lengah di Awal Laga

Akibat Lengah di Awal Laga

Sofyansyah/Radar Bogor
DRAMATIS: Kiper Bahrain Yusuf Shabaan saat menghadang bola dari pemain Timnas U-23 dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, tadi malam (27/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan membuat timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan dalam pertandingan pertama PSSI Anniversary Cup 2018. Tim berjuluk Garuda Muda itu takluk 0-1 oleh Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, tadi malam.

Dalam 10 menit pertama, setidaknya ada tiga peluang bagus dimiliki Bahrain. Dan, ketiganya selalu berhadapan dengan kiper Andritany Ardhiyasa.

Bahkan, satu di antaranya berbuah gol pada menit kelima yang dicetak Mohamed Maarhoon setelah lepas dari jebakan offside.Pelatih Indonesia Luis Milla menyadari problem itu. Tactician asal Spanyol itu mengakui bahwa skuadnya kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan dan berdampak fatal.

universitas pakuan unpak

’’Pelajaran yang sangat berharga bagi kami. Di level tinggi melawan tim-tim seperti Bahrain, tidak boleh sedikit pun lengah,’’ katanya.

Padahal, permainan Hansamu Yama dkk tidak buruk-buruk amat. Mereka bisa mendominasi serangan.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini(rid/ham/nal/c)