25 radar bogor

Ulama Pendukung Ade Yasin Bertambah

BERI DUKUNGAN: Ustaz Zaky Mirza bersama warga Citeureup memberi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan, kemarin (26/4).

CITEUREUP–RADAR BOGOR,Dukungan dari kalangan ulama dan masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon nomor urut 2, Ade Yasin-Iwan Setiawan. Kali ini, dukungan datang dari penceramah kondang, Ustaz Zaky Mirza, saat pelaksanaan Isra Mikraj di kediaman Nurlela, di Gang Atom, Desa Karangasem Timur, Kecamatan Citeureup, kemarin (26/4). Dukungan itu pun langsung diamini oleh ribuan jamaah majelis taklim se-Kecamatan Citeureup.

“Walau seorang perempuan, kemampuan Ibu Ade Yasin tidak kalah dengan pemimpin dari kaum pria. Insyaallah niat baik Ibu Ade Yasin mendapatkan ridho Allah swt, aamiin,” kata Ustaz Zaky Mirza dalam tausiyahnya.

Ade Yasin, yang hadir di lokasi acara, menjadi semangat mendengar harapan dari ribuan kaum ibu di Kabupaten Bogor. Khususnya di Kecamatan Citeureup, yang langsung memberikan dukungan dan doanya kepada pasangan Hadist untuk menjadi bupati dan wakil bupati Bogor 2018.

Ade Yasin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada tuan rumah, Nurlela serta ibu-ibu pengajian dan masyarakat yang telah mengundangnya dalam peringatan Isra Mikraj. “Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahmi dan memenuhi undangan yang disampaikan oleh tuan rumah Hj Lela dalam rangka Isra Mikraj,” bebernya.

Melalui peringatan Isra Mikraj, pasangan dari Iwan Setiawan itu mengajak masyarakat untuk mendengarkan, merenungi, dan mengamalkan apa yang telah disampaikan Ustaz Zaky dalam tausiyahnya. Menurutnya, hal ini sekaligus untuk mengetahui perjuangan Rasulullah SAW yang diharapkan bisa menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Sehingga kecintaan pada Rasulullah SAW memberi dampak baik terhadap kehidupan dan negeri yang kita cintai ini dan daerah Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (gal/c)