Beranda Metropolis Luncurkan Tiga Gebrakan di Agrianita Day

Luncurkan Tiga Gebrakan di Agrianita Day

MERIAH: Peragaan busana batik ikut memeriahkan Agrianita Day, puncak peringatan Hari Kartini, di Auditorium Andi Hakim Nasoetion, Kamis (26/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Agrianita IPB merayakan puncak peringatan Hari Kartini dengan mengum­pulkan semua civitas wanita di IPB dalam kegiatan bernama Agrianita Day.

Menjadi puncak berbagai rangkaian kegiatan, Agrianita Day dikemas menjadi sajian hiburan untuk ajang silaturahmi semua anggota yang tergabung dalam Agrianita IPB, maupun yang belum menjadi anggota. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Agrianita IPB sekaligus istri Rektor IPB Arif Satria, Neno Arif Satria.

“Sebenarnya ini kegiatan tahunan memeriahkan Hari Kartini di Agrianita. Tapi pada Agrianita Day kali ini, semua unsur di IPB saya undang. Kami berkumpul, bergembira, baik anggota, pengurus dan seluruh civitas,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Menampilkan bermacam pertunjukan, seperti fashion show, paduan suara Agrianita dan beberapa penampilan hiburan lainnya, Neno juga mengatakan jika Agrianita merilis berbagai program baru.

Seperti kartu anggota Agrianita IPB perdana yang nge-link dengan salah satu bank. Sifatnya electronic money (e-money) dan bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Pada kesempatan itu, diadakan pula launching batik anggota Agrianita.

“Jadi, launching kartu anggota ini untuk pemetaan ke depan, biar terdata siapa saja anggota kami. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (ran/c)