Beranda Politik Komitmen Dorong Pembangunan ke Wilayah

Komitmen Dorong Pembangunan ke Wilayah

BERTEDUH: Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat berteduh bersama warga Kayumanis di sela-sela kampanyenya, kemarin (26/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Hujan deras yang mengguyur kawasan Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanahsareal tak menyurutkan warga untuk menghadiri kampanye calon wali kota Bogor nomor 1, Achmad Ru’yat, kemarin (26/4).

Satu per satu warga dihampiri dan disalami oleh pasangan dari Zaenul Mutaqin itu. Selain menyapa warga, Ru’yat juga bersilaturahmi ke kediaman para tokoh masyarakat dan kasepuhan yang letaknya tak jauh dari lokasi kampanye. Salah satunya, rumah Mahmud yang merupakan tokoh masyarakat Bukit Mekar Wangi.

“Terima kasih kepada Pak Ru’yat yang sudah berkenan singgah di rumah kami. Semoga kehadiran bapak ke sini, bapak bisa sukses dan tercapai semua tujuannya. Kami akan mendukung selama apa yang dijalankan bapak bersama Pak Zaenul itu baik dan mementingkan masyarakat,” ucap Mahmud.

universitas pakuan unpak

Usai berdialog, Ru’yat kembali melanjutkan blusukannya. Di hadapan ibu-ibu, ia memperkenalkan diri dan memaparkan visi, misi serta program pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ). Doa pun dihaturkan warga agar pasangan RZ dapat memimpin Kota Bogor. “Semoga terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah dengan program yang terealisasikan. Terpenting tidak lupa dengan kami jika sudah terpilih,” kata Aisyah warga Kayumanis.

Warga pun mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya. Dari sekian banyak aspirasi, infrastruktur menjadi perhatian yang dirasa belum merata. Terutama di wilayah perbatasan antara Kota Bogor dengan Kabupaten Bogor.

Menanggapi perihal itu, Ru’yat mengungkapkan, pasangan RZ telah menyiapkan program dan solusi untuk mengatasinya. Bahkan, akan ada kebijakan anggaran yang akan didorong ke wilayah, sehingga warga dapat terlibat dalam pembangunan. “Dengan seperti itu, insyaallah pembangunan pun akan merata. Warga juga memiliki rasa tanggung jawab dan merawat atas apa yang telah dibangunnya,” pungkasnya.(gal/c)