Beranda Olahraga Kickers Kami Menderita!

Kami Menderita!

PERKASA: Pemain Real Madrid Marco Asensio melakukan selebrasi bersama Sergio Ramos dan Lucas Vazquez usai mencetak gol kedua bagi Los Blancos.

MUNCHEN–RADAR BOGOR,Real Madrid kembali membuktikan keperkasaannya di markas Bayern Muenchen.

Bertandang ke Allianz Arena pada leg pertama semifinal Liga Champions, Real Madrid menang 2-1, kemarin (26/4) dini hari WIB.

Berkat hasil itu, Real Madrid menjadi tim pertama yang sanggup menembus 150 kemenangan di Liga Champions. Selain itu, mereka juga meneruskan tren apik di markas Bayern. Sejak 2012, Los Blancos sanggup menang tiga kali beruntun atas Bayern di Allianz Arena.

universitas-nusa-bangsa

Padahal, Real Madrid terus mendapat tekanan dari tuan rumah sejak awal babak pertama. Bahkan, Bayern mampu unggul lebih dahulu melalui gol Josua Kimmich pada menit ke-28.

Akan tetapi, mentalitas Real Madrid tak lantas runtuh.

Sebelum turun minum, Real Madrid berhasil memaksakan skor imbang 1-1 berkat gol Marcelo. Sepakan voli kaki kiri bek asal Brasil itu menghujam deras ke pojok gawang Sven Ulreich.

Selepas jeda, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengubah komposisi pemain.

Isco ditarik keluar dan digantikan Marco Asensio. Pada menit ke-57, Asensio langsung mencetak gol ke gawang Ulreich setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Gol kedua Real Madrid membuat Bayern semakin bernafsu menyerang. Akan tetapi, upaya anak asuh Jupp Heynckes tak membuahkan hasil sampai peluit akhir ditiup wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers.

bozzfoods frozen foods

Kemenangan 2-1 di Allianz Arena membuat Real Madrid mengantongi modal berharga jelang leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada pekan depan.

El Real cuma butuh hasil imbang untuk memastikan kembali ke final.

Pelatih Munchen, Jupp Heynckes, sangat kecewa dengan kekalahan timnya. Menurutnya, Munchen tidak layak kalah. “Kami memberi mereka dua hadiah gol, tapi kami sendiri menciptakan jumlah peluang yang sangat besar,” ujar Heynckes seperti dilansir laman resmi UEFA yang dikutip dari Goal.

“Kami tidak cukup tajam dan kami memberi hadiah dua gol untuk Real.

Kami tidak layak kalah, jadi saya yakin,” ucap Heynckes yang optimitis bisa melakukan comeback di Santiago Bernabeu.(jpg/dkw)