Beranda Berita Utama Bikin Geram! Cuma Gara-gara Gak Sengaja Anaknya Kesenggol, Pria Ini Tendang Bocah...

Bikin Geram! Cuma Gara-gara Gak Sengaja Anaknya Kesenggol, Pria Ini Tendang Bocah hingga Memar

Kiri, foto pria yang menendang bocah di mall. Kanan, foto kondisi badan bocah yang memar setelah di tendang.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi seorang bapak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta ini membuat geram warganet.

Betapa tidak, hanya karena gara-gara anaknya tak sengaja kesenggol dan jatuh oleh seorang bocah yang tengah bermain ayunan di area playground sebuah pusat perbelanjaan, bapak tersebut dengan penuh emosi menendang si bocah dari belakang hingga tersungkur. Saking kerasnya tendangan, bocah tersebut mengalami memar di tubuh belakangnya.

Tak terima dengan perlakuan bapak tersebut, ibu si bocah itu pun langsung menghampiri dan meminta pertanggung jawaban hingga terjadilah adu mulut. Aksi adu mulut kedua orang tua itu pun terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Seperti yang diunggah akun facebook Yvonne Yuliana. Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak ibu si bocah tersebut merekam wajah si bapak berserta istri dan anaknya. “Nah lihat ini anakku,” kata bapak tersebut sambil menunjuk ke anaknya yang menangis.

“Anak saya juga nangis pak, main tendang-tendang seenaknya,” teriak ibu si bocah sambil merekam.

“Main ngawur begini-begini gak diatur,” kata si bapak ke ibu bocah tersebut. “Eh, pak yang namanya area play ground, awasi anak anda dengan baik, jangan main tendang” teriak si ibu dengan emosi.

Ibu dari bocah itu kemudian memposting kronologis kejadian hingga anaknya ditendang oleh bapak tersebut ke akun youtube NAF STUDIO. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (25/4/2018) sekitar pukul 16:40 di area playground Mal Kelapa Gading Lantai 3.

‘Anak gw cowo (7 tahun) maen di ayunan. Ritmenya normal gak kenceng, namanya ayunan pasti berayun lah. Nah anak dia cewe (2-3 tahunan) lewat di belakang ayunan. Terus kena dan jatuh anaknya itu. Pdhal di deket situ ada emaknya dan ada cicinya juga. Stlh gw liat cctv, cicinya aja bisa hati2 buat menghindar pas di area ayunan, sdgkan emaknya liatin aja anaknya yg kecil seliweran deket ayunan. Tiba2 kena dan jatuh, langsung bapaknya datang dan langsung tendang anak gw dr belakang. (untung dr belakang, si koko gak liat lgsg cara tuh bapak nendang. Coba kl anak gw liat cara tuh bapak nendang, bisa bikin trauma buat anak gw ).
Baru kali ini ketemu Bapak2 yg kayak banci, gak ada otaknya, langsung main fisik ke anak kecil tanpa dibicarakan dulu. Dan tidak mengaku salah sama sekali.
Malah ijinin anaknya juga boleh ditendang kl kena kasus yg sama.
Bener2 oranga tua gila.
Umurnya sama kyk gw, tapi otaknya jauh di bawah gw.. bahkan GAK PUNYA OTAK sama sekali,” begitu kronologis kejadian yang diposting ke akun youtube NAF STUDIO.

Aksi seorang bapak menendang bocah hingga memar di area playground juga mendapat kecaman dari warganet.

“Gila ni orang, anak kecil jd lawannya sampai main tendang segala tu anak manusia pak… coba aja anakmu yg ditendang kekmana rasanya,” kata akun Mulia Najwa Syakira.

“Gmn ini bapaknya..hrusnya pke mulut aja ngomongnya..masa anak orng main ditendang..namanya anak msih kecil kga sngaja. klo anak ku main ditendang aja. Qu tendang balik…geram jg liatnya,” tulis akun Jan Fong.

“Bpk2 bikin kesel aj… Kalo anak2 salah lebih baik bilang ke ortu nya jgn maen tendang aj itu anak kecil knp ga u tendang aj bpk nya jd sepadan u berantm bukan nya lawan anak kecil dasar gila..,” kata Anggun Amih Shaqila. (ysp)