Beranda Metropolis Tayang Perdana, Penonton Penuhi Semua Studio

Tayang Perdana, Penonton Penuhi Semua Studio

PENUH: Warga Bogor menunggu studio yang menayangkan The Avengers dibuka di Botani Square, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia, film yang disutrada­rai Anthony dan Joe Russo, Avengers: Infinity War laris manis di sejumlah bioskop di Kota Bogor.

Dari pantauan Radar Bogor, di hari pertama tayang, seluruh kursi bioskop film Avengers seperti XXI Bogor Square, Botani Square, Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya dan Lippo Plaza Ekalokasari hanya tersisa di jam-jam malam. Sebelumnya, para penonton sudah jauh-jauh hari memesan tiket melalui online.

Seperti yang dilakukan Meta Aulia (30), yang mengaku membeli tiket sudah sejak akhir pekan kemarin, lantaran di sejumlah bioskop sudah menjual tiketnya.

“Saya tinggal datang, jadi sudah kebagian tiket. Belinya Sabtu kemarin, karena pasti akan ramai, jadinya beli duluan,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Tak sedikit juga yang terpaksa pulang lagi karena kehabisan tiket. Seperti Ayu Utami (27) yang terpaksa urung menonton film berdurasi 147 menit itu, lantaran tidak mendapat tiket satu pun.

“Gak dapet sama sekali. Adanya buat malem atau besok lusa. Jadi nanti saja deh, atur waktu lagi. Kalau mau beli dari awal takut ada keperluan dadakan,” kata dia. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (ran/c)