25 radar bogor

Siapkan Paket Ramadan

Wulan/Radar Bogor PAKET RAMADAN: Sahira Butik Hotel (SBH) Paledang, Bogor menyiapkan menu jelang Ramadan.

BOGOR–RADAR BOGOR,Jelang Ramadan, hotel dan restoran menyiapkan berbagai paket menarik. Baik itu paket berbuka, rapat, mau­pun paket lainnya. Tak ter­kecuali di Sahira Butik Hotel (SBH) Paledang, Bogor. Hotel madani yang juga bagian dari Sahira Grup ini sudah menyiap­kan paket untuk tamu hotel.

General Manager SBH Pale­dang, Sufian Suhri me­ngatakan ada beberapa pilihan paket yang telah disiapkan sesuai dengan kebutuhan tamu saat Ramadan. “Ada paket berbuka, meeting dan paket yang sudah berlangsung sekarang,” kata Sufian kepada Radar Bogor.

Paket berbuka dibanderol Rp130 ribu nett/pax. Kata dia, tamu sudah bisa menikmati ragam menu yang disiapkan, dari takjil, makanan berat hingga camilan atau kue-kue tradisional.

“All you can eat, Rp130 ribu nett/pax,” tambah F&B Manager, Fajar Triyanto. Un­tuk makanan berat disajikan dengan buffet. Tamu juga tidak harus melaku­kan reser­vasi namun bisa datang langsung saat waktu berbuka.

Selain paket berbuka, SBH Paledang juga menawarkan paket rapat. Cukup dengan Rp550 ribu nett sudah termasuk kamar, makan sahur dan berbuka serta ruang rapat.

Sedangkan untuk paket yang sedang berjalan saat ini juga beragam. Bagi tamu yang tidak menginap dan berbelanja di restoran, bisa menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang secara gratis. Termasuk paket nasi liwet, paket ini berlangung tiap hari mulai pukul 14.00–21.00 WIB. Ada dua pilihan paket liwet; untuk empat orang Rp300 ribu nett dan untuk 10 orang Rp500 ribu nett.(mer/c)