Beranda Ekonomi Ramai-ramai Promo Harga Murah

Ramai-ramai Promo Harga Murah

BOGOR–RADAR BOGOR,Property Expo 2018 sudah di depan mata. Pameran yang merupakan hasil kerj­a sama Radar Bogor, Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Bogor dan Depok serta Mal BTM ini menghadirkan perumahan dengan harga terjangkau. Di antaranya, Sasmita Property dan Pesona Pasir Putih Residence.

Sasmita Property

Berbeda dengan peserta Property Expo yang lain, Sasmita Property menyediakan kavling siap bangun dengan konsep syariah. Perwakilan Sasmita Property, Andi menu­turkan kavling yang disiapkan dengan konsep syariah. Tanpa melalui bank, tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa akad bathil.

“Pastikan dapat harga perdana. Karena per 15 unit harga naik Rp100 ribu per meter persegi,” kata Andi. Tersedia kavling toko dan rumah, harga mulai dari Rp70 jutaan.

Sedangkan untuk harga per meternya beragam, mulai Rp1,3 juta–1,7 juta, sesuai luas dan letak kavling yang berada di Jalan Warung Borong, Ciampea. Akses yang cukup strategis ini, menurut Andi, dilalui angkutan umum dan be­rada di ping­gir jalan raya. Lokasi juga dapat ditempuh dari tiga lokasi, yakni Atang Sanjaya, Dramaga, dan Ciampea.

“Dalam kompleks kavling disiapkan kavling musala dan suratnya juga sudah SHM. Saat ini diberikan promo har­ga murah. Harga sudah terma­suk biaya AJB, BBN, BPHTB dan mendapatkan sertfikat SHM,” jelasnya.

Biaya booking NUP (pilih unit) cukup dengan Rp500 ribu. Kalau konsumen mem­batal­kan pengambilan biaya booking, kata dia, dapat diambil kembali. Termasuk kalau ada penolakan biaya booking, juga dikem­balikan 100 persen.

Pesona Pasir Putih Residence

Pesona Pasir Putih Residence menawarkan perumahan de­ngan tipe yang cukup besar. Ada beberapa tipe yang di­sediakan, yakni 38/75 serta 55/60 dan 70/90, dengan dua lantai. Tersedia juga ruko dengan tipe 40/80.

bozzfoods frozen foods

Perwakilan Pesona Pasir Putih Residence, Fawaz mengatakan, saat ini menawarkan rumah mewah dengan harga murah. “DP Rp6 jutaan, cicilan Rp2,5 jutaan sudah bisa punya rumah mewah di daerah Sawangan, Depok,” kata Fawaz kepada Radar Bogor.

Perumahan ini berada tidak jauh dari berbagai fasilitas umum, seperti sekolah dan pesantren. Termasuk layanan kesehatan, puskesmas, dan rumah sakit. Selain itu, ada taman rekreasi bermain dan kolam renang. Termasuk stasiun dan ATM Center serta rumah ibadah. “Semua fasilitas tersebut bisa ditempuh dari perumahan hanya beberapa menit saja,” imbuhnya.

Sedangkan fasilitas yang ada dalam perumahan, di antaranya fitness center, klinik 24 jam, musala, minimarket. Menjaga keamanan penghuni, CCTV dan satuan pengamanan (Sat­pam) selama 24 jam dan satu pintu keluar masuk. Perumahan juga disiapkan layanan free wifi.(mer/c)