Beranda Politik Hibur Warga sambil Belanja Masalah

Hibur Warga sambil Belanja Masalah

SEMRINGAH: Warga Desa Singajaya Keca­matan Jonggol antusias memancing ikan bersama calon bupati Bogor Jaro Ade.

JONGGOL–RADAR BOGOR,Antusiasme war­ga Desa Singajaya Keca­matan Jonggol menyambut kehadiran calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi, sangat luar biasa. Meski rintik hujan, niat untuk bertemu dengan pria yang akrab disapa Jaro Ade itu tak padam. Ini semakin berkesan ketika mantan Ketua DPRD Kabupa­ten Bogor itu mene­mani para warga untuk me­man­cing, kemarin (25/4).

“Meski hujan kami tetap semangat untuk mancing bersama kang Jaro Ade,” kata salah seorang warga yang juga hobi memancing, Wawan.

Nama Jaro Ade, kata Wawan, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Jonggol. Ditambah dengan sikap tegas serta kepeduliannya kepada masyarakat di Kabupaten Bogor yang tak lagi diragukan. “Kang Jaro Ade merupakan figur yang pas untuk memimpin Kabupaten Bogor. Kami masyarakat Jonggol siap mendukung dan menjadikan Jaro Ade bupati Bogor periode 2018-2023,” tuturnya.

universitas pakuan unpak

Hal senada diungkapkan oleh warga lainnya, Herman. Dia mengaku sangat mengagumi sosok Jaro Ade. Hal itu dilatarbelakangi figurnya yang tak gentar apalagi mundur untuk memperjuangkan masyarakat. “Semua masyarakat juga sudah tahu bagaimana pak Jaro Ade memperjuangkan hak-hak masyarakat,” akunya.

Tingginya antusias mas­yarakat akan kejadirannya pun diapresiasi Jaro Ade Kegiatan mancing bersama kata dia, merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghibur masyarakat di tengah kepenatan aktivitas sehari-hari. “Ditengah hiruk-pikuk pekerjaan, masyarakat juga membutuhkan hiburan untuk melepaskan penat,” bebernya.

Tak hanya sekedar menghibur, kehadirannya juga sambil ‘berbelanja’ masalah yang ada di tengah-tengah warga. Sebab menurut pasangan dari Ingrid Kansil itu, beragam persoalan yang dihadapi masyarakat sudah semestinya pemerintah hadir memberikan solusi.

Karena itu pasangan yang akrab disapa JADI itu telah menyiapkan gagasan program tujuh pilar sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Prog­ram tujuh pilar ini merupakan solusi atas permasalahan yang mencakup bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian, dan aspek lainnya,” tuturnya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas Pilkada Kabupaten Bogor. Sehingga Pilkada yang dihelat tahun ini menjadi berintegritas. “Dengan menghasilkan pemimpin yang berintegritas pula,” pungkasnya. (gal/c)