Beranda Politik Gerindra Kabupaten Bogor Tempati Kantor Baru

Gerindra Kabupaten Bogor Tempati Kantor Baru

RESMI DI TEMPATI: Ketua DPC Partai Gerindra Iwan Setiawan bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor M Rizky.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bogor berbangga hati. Pasalnya, pameran tersebut berlokasi di kompleks Pemda Jalan Tegar Beriman akhirnya resmi ditempati.

Para kader, pengurus serta pimpinan pusat Partai Gerindra pun turut hadir untuk melakukan syukuran dengan memotong kue tumpeng, kemarin (25/4).

Ketua DPC Partai Gerindra Iwan Setiawan mengatakan, dalam proses pembangunannya kantor tersebut memakan waktu hingga dua tahun. Namun saat ini masih belum diresmikan. Sebab masih ada beberapa bangunan yang perlu diselesaikan. Tetapi karena kondisinya sudah layak maka bisa dipergunakan para kader dan pengurus sebagai kesekretariatan yang baru.

universitas-nusa-bangsa

“Finishing nya sambil berjalan karena Gerindra tidak mendapat bantuan dari manapun,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Secara desain, kata Iwan, lantai dua yang akan difungsikan sebagai aula untuk kegiatan partai akan dibuat nyaman dengan konsep “kekinian”.

“Kita bersyukur akhirnya bisa memiliki kantor sendiri setelah berjuang beberapa tahun kebelakang,” katanya.

Pria yang juga calon wakil bupati Bogor nomor urut 2 ini pun berharap dengan kantor yang baru, para kader serta pengurus partai semakin bangga dan punya rasa memiliki. Sehingga semangat juang untuk terus membesarkan Partai Gerindra dari segala potensi bisa terwujud.

“Jadi harus menambah motivasi untuk bergerak membesarkan Partai Gerindra karena kita sudah memiliki kesekretariatan sendiri tanpa harus memikirkan kontrak lagi, karena kantor yang dulu kan ngontrak,” pungkasnya.

Dalam acara syukuran kemarin turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor M Rizky, para pengurus DPC Partai Gerindra dan para pengurus kecamatan hingga ranting se-Kabupaten Bogor. (gal/c)

bozzfoods frozen foods