Beranda Ekonomi Berburu Honor 9 Lite Sampai ke Ciseeng Parung

Berburu Honor 9 Lite Sampai ke Ciseeng Parung

Honor Smartphone

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketertarikan anak muda Bogor terhadap Honor Smartphone semakin tinggi. Penjualan Honor 9 Lite di Plaza Jambu Dua misalnya, sejak diperkenalkan ke publik sebulan lalu, sejumlah toko di plaza tersebut diserbu konsumen.

Nah, untuk melayani permintaan konsumen, dalam dua hari ke depan Honor 9 Lite bisa didapatkan di Murah Jaya Cell Ciseeng Parung. “Iya, sudah banyak yang nyari Honor 9 Lite, dua hari lagi akan ada di Murah Jaya Ciseeng, Parung,” Rhandi Pratama, Honor Smartphone K.A Manager Region Bogor.

Ya, wajar sebenarnya Honor 9 Lite banyak dicari, karena smartphone yang satu ini bisa dibilang membawa kejutan sebab menawarkan banyak kelebihan di kelas 2 jutaan.

universitas pakuan unpak

Setidaknya ada 3 poin penting yang jadi nilai jual dan keunggulan dari Honor 9 Lite ini sebagai smarpthone murah yang sesuai keinginan banyak orang.

  1. Desain Mewah dan Antimainstrem

Fakta yang tak pernah terbantahkan di ponsel kelas harga murah adalah bahwa kebanyakan ponsel harga murah menawarkan bodi desain yang cenderung biasa dan terlihat tak terlalu mewah. Tidak semua memang tapi kebanyakan.

Honor 9 Lite mendobrak hal tersebut dengan tampilan desain yang memukau dan terlihat mewah. Bahkan balutan desain yang berkilaunya bukan gimmick semata.  Seperti yang kita tahu malah ada ponsel yang terlihat mewah dan mengkilap padahal hanya dibungkus bodi plastik dengan bodi mengkilap.

Honor 9 Lite datang  menggunakan kaca pada bagian belakangnya. Bahkan, material kaca yang digunakan ini dikombinasikan dengan lapisan 2.5D curved glass  yang tentunya membuat hape ini semakin nyaman digenggam. Kemewahan kini tak lagi milik ponsel kelas atas.

  1. Quad Kamera dengan Fitur Bokeh

Kamera adalah nilai jual utama dari Honor 9 Lite. Mengapa? Karena di kelas harga 2 jutaan, Baru Honor 9 Lite yang menawarkan kombinasi empat kamera atau quad kamera. Empat kamera tersebut terdiri dari dua kamera di depan dan dua kamera di bagian belakang.

Kombinasi kedua kamera tersebut sama yakni 13MP + 2MP. Baik kamera depan maupun kamera belakang, mampu menghasilkan efek foto bokeh yang tentunya lagi trend dan banyak disukai orang. Dan jelas bokeh ini bukan sekadar gimmick. Kameranya ini punya fitur  Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level.

  1. Chipset dengan Performa Terbaik

Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88.102 poin. Skor tersebut adalah bukti sekaligus senjata bagi mereka yang masih meragukan kemampuan chipset HiSilicon Kirin 659 besutan Huawei.

Sebagai perbandingan, chipset umum kelas menengah dari produsen sebelah ternyata skor benchnmark-nya ada di bawah HiSilicon Kirin 65, sekitar 70 ribu poin. Itu berarti hape ini sudah ditenagai dengan prosesor yang tergolong sangat mumpuni di kelasnya.

Betapa tidak mumpuni, chipset HiSilicon Kirin 659  pada Honor 9 Lite  dibangun dengan fabrikasi 16nm. Prosesor terdiri dari 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz  yang bekerja saat menjalankan aplikasi ringan serta lebih hemat daya dan 4 core @2.36GHz yang bekerja saat menjalankan aplikasi berat. Prosesornya didukung dengan pengolah grafis Mali-T830.

Ini yang paling penting, sebuah hape dengan prosesor kencang di kelas harga murah dan Honor 9 Lite menjawabnya. Tak perlu diragukan lagi, Honor 9 Lite adalah hape kelas 2 jutaan yang bisa Anda lirik. Hape ini punya nilai lebih di kelas harga 2 jutaan yang jarang dimiliki oleh hape di rentang harga yang sama.  (ysp)