Beranda Bogor Raya Barat Utara Belasan Botol Miras Diamankan

Belasan Botol Miras Diamankan

Diamankan: petugas kepolisian mengamankan miras di pasar Tenjo,Kecamatan Tenjo

TENJO–RADAR BOGOR,Jajaran aparat kepo­lisian dari Polsek Parung­panjang berhasil menga­man­kan puluhan botol minu­man keras (miras) dalam operasi penertiban, Sabtu (21/4) pekan lalu.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexander, anggota piket Reskrim dan Patroli Po­lsek Parungpanjang mera­zia sejumlah warung.

”Dari pelaksanakan giat operasi miras tersebut, kami berhasil menyita 11 botol Intisari, lima botol Anggur Merah, tiga botol bir Angker dan satu botol Anggur Putih di toko jamu milik Uni Icet di Pasar Tenjo, Terminal Blok Jambu RT 02/01, Kecamatan Tenjo,” ujar Irwan kepada Radar Bogor.

universitas-nusa-bangsa

Ia juga mengimbau agar para penjual miras di wilayah hukum Polsek Parungpanjang segera menghentikan kegia­tannya. ”Kami akan tindak tegas para penjual miras yang memba­hayakan. Sementara puluhan botol miras yang kami dapat dari hasil operasi sudah diamankan,” tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa minggu terakhir ini, jajaran Polres Bogor memang se­dang intens melakukan operasi miras guna mencegah terja­dinya penjualan miras op­lo­san yang sudah banyak me­makan korban jiwa, seperti yang terjadi di beberapa wi­layah.(cr3/b)