25 radar bogor

Tentukan Wedding Organizer yang Tepat

GLAMOR: Pasangan calon pengantin mendatangi booth salah satu peserta Wedding Expo 2018 di Olympic Grand Ballroom Olympic Renotel, Minggu (22/4)

BABAKAN MADANG–RADAR BOGOR,Meren­ca­nakan pernikahan dengan sempurna, tentu menjadi mo­men yang diimpikan bagi setiap pasangan calon pengantin. Hal itu, tidak lepas dari peran wedding organizer yang akan membantu kelancaran pesta per­nikahan tersebut.

Untuk mengakomodir ke­butu­han pasangan yang akan me­nikah, Hotel Olympic Re­notel Sentul menye­lengga­ra­kan Wedding Expo 2018 di Olympic Grand Ballroom, Minggu (22/4).

Bekerja sama dengan Aso­sia­si Pengusaha Jasa Dekor Indone­sia (Aspedi) Jawa Ba­rat, ini merupakan pertama kali­nya Olympic Renotel Sen­tul menga­dakan acara tersebut.

Acara juga didukung sejum­lah reka­nan vendor untuk berga­bung dan mengisi Wedding Expo 2018.

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari tingginya ani­mo dari masyarakat baik itu dari calon pengantin atau­pun vendor wedding di daerah Sentul dan sekitarnya.

”Selain itu juga merupakan sarana untuk mempromosikan Olympic Grand Ballroom yang baru diresmikan Desember 2017 lalu,” ujar General Manager Hotel Olympic Renotel Sentul Joko Priyoko.

Ia mengatakan, pihaknya me­ngakomodir kebutuhan calon pengantin dengan ter­sedianya 36 vendor wedding yang terdiri dari hotel, wedding organizer, katering, dekorasi, bridal, wedding cake, jewelerry, gaun pengantin, make up, dan fotografer.

Para tamu, tambah Joko, disuguhi rangkaian acara seperti fashion show, demo make up, talkshow, dan food taste di booth hotel.

Bagi para calon pengantin yang akan melangsungkan resepsinya di Olympic Grand Ballroom dan memberikan deposit sebesar Rp10 juta saat wedding expo, berhak mendapatkan pilihan hadiah. ”Yakni berupa sepasang cincin kawin atau tempat tidur dari Bigland atau beragam pilihan paket bulan madu hingga potongan diskon sampai 25 persen,” tukasnya.(*/wil)