Beranda Olahraga Kickers Tak Soal Siapapun Lawannya

Tak Soal Siapapun Lawannya

Jupp Heynckes Pelatih dari Bayern Munchen

MUNCHEN–RADAR BOGOR,Menghadapi raksasa La Liga, Real Madrid, bukan menjadi persoalan bagi Bayern Munchen.

Bahkan, mereka sejak awal tidak terlalu memikirkan siapa calon lawan yang akan dihadapi di babak semifinal Liga Champions 2017/18.

The Bavarians -julukan Muen­­chen- selalu siap ‘menghajar’ lawan yang menjadi penghalang untuk meraih si kuping besar (trofi Liga Champions) musim ini.

Munchen lolos ke semifinal setelah menang agregat 2-1 atas Sevilla.

Di leg pertama babak perempat final, tim asuhan Jupp Heynckes sukses menaklukkan Sevilla dengan skor 2-1. Namun, di leg kedua, Munchen bermain imbang tanpa gol.

Pada leg kedua, Munchen beramin imbang tanpa gol.

Kepada Sky Sports, pelatih Munchen, Jupp Heynckes, mene­gaskan jika tidak mem­per­soalkan siapa pun lawan yang akan dihadapi.

”Seorang pelatih tidak akan punya lawan favorit. Lihat saja apa yang terjadi pada Barcelona. Laga semifinal akan ketat,” katanya.

Heynckes sangat yakin timnya bisa memberikan kejutan seperti AS Roma yang sukses menendang Barcelona. Roma sukses ke semifinal setelah melakukan comeback yang luar biasa.

bozzfoods frozen foods

I Lupi-julukan Roma- lolos setelah menang agresivitas gol tandang.

Pada leg pertama perempat final, Roma menelan kekalahan 1-4. Tetapi, di leg kedua, mereka bisa membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-0.

”Tidak ada tim yang layak diremehkan pada babak semifinal. Pertandingan semifinal akan sulit, tetapi kami termotivasi menghadapi tantangan tersebut. Kami punya kans memberikan kejutan di Liga Champions,” imbuhnya. (dkw/net/marca)