Beranda Bogor Raya Oi Bogor Ngamen Keliling Pakansari

Oi Bogor Ngamen Keliling Pakansari

GALANG DANA: Penggalangan dana untuk renovasi musala yang dilakukan Oi Kabupaten Bogor di kawasan Stadion Pakansari, Minggu (22/4) dini hari.

Cibinong–RADAR BOGOR,Seni, olahraga, pendidikan, akhlak, dan niaga merupakan lima pilar dasar yang dimiliki Orang Indonesia (Oi).

Komunitas fans club musisi Iwan Fals ini, memiliki seabreg kegiatan. Salah satunya membangun musala di wilayah Cileungsi.

Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Oi Kabupaten Bogor Ulfi Ardiansyah mengatakan, anggota Oi se­lalu urun rembuk dalam berbagai kegiatan bakti sosial.

universitas-nusa-bangsa

”Kali ini kami cari cara lain. Kami ajak mas­­yarakat untuk menyumbangkan rezeki mereka dengan cara membuka kotak amal. Bisa dibilang kami ngamen. Kami keliling di Stadion Pakansari,” ujarnya kepada Radar Bogor, Minggu (22/4) dinihari.

Hasil ngamen tersebut, lanjut Ulfi, akan disumbangkan untuk membangun Musala Al Hikmah di Kampung Gandoang RT 01/02, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi.

”Kami juga akan ajak teman-teman Oi se-Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi. Kami punya jaringan dan anggota yang banyak. Untuk saat ini, hanya perwakilan beberapa pengurus saja yang hadir. Sekalian kumpul dan bahas berbagai kegiatan lain ke depannya,” lanjut Ulfi.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan yang dilakukan anggota Oi se-Kabupaten Bogor dapat memberikan dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat.(cr3/b)