Beranda Bogor Raya Jaga Kekompakan, Sahara Kumpulkan Semua Anggota

Jaga Kekompakan, Sahara Kumpulkan Semua Anggota

SILATURAHMI: Pengurus dan anggota Sahara, mengadakan pertemuan di rumah tokoh masyarakat Citeureup, Selasa (24/4/2018).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Guna memperkuat persatuan para anggota, ratusan anggota Sahara Kabupaten Bogor mengadakan silaturrahmi dan konsolidasi internal di kediaman tokoh masyarakat Citeureup, Selasa (24/4/2018).

Wakil Ketua Sahara, Daryatun menerangkan, silaturahmi ini merupaka agenda rutin bulanan. Ini untuk mempertemukan para anggota Sahara dari tiga kecamatan, yakni Cibinong, Citeureup dan Kecamatan Babakanmadang.

“Pertemuan ini bukan dalam rangka kampanye. Ini agenda rutinitas bulanan para anggota,” ujarnya kepada Radar Bogor. Dengan program pertemuan rutin yang dirancang para pengurus ini diharapkan mampu memperkuat jaringan komunikasi (jarkom) para anggota.

universitas-nusa-bangsa

“Intensitas kumunikasi kami anggap penting guna memperkuat hubungan emosional para anggota,” ucapnya. Selain memperkuat jarkom, kegiatan ini juga dalam rangka persiapan kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati Bogor, Ade Yasin dan Iwan Setiawan.

Paslon nomor urut dua itu akan menyambangi para anggota Sahara pada 26 April besok. “Niat kami menjamu tamu yang hadir. Para wakil rakyat yang kebetulan ikut kompetisi dalam Pilkada Kabupaten Bogor,” terangnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, pada puncak acara tersebut, kegiatan Sahara akan dibarengi dengan syukuran hari kelahiran cucuk tokoh masyarakat Citeureup, Nurlela.

Karenanya, Sahara akan menghibur masyarkat dengan doorprais. Berbagai hadiah berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan beragam alat elektronik lainnya akan dibagikan secara gratis.

“Kami hibur masyarakat degan hadiah. Dan kami edukasi dengan dakwah yang akan disampaikan dai kondang,” tukasnya. Rencananya, pada puncak acara menghadirkan para dai terkenal, yakni Ustadzah Mama Dedeh dan Ustadz Zaki Mirza.

Tak luput, para Ketua RT dan BPD tiap desa seperti Kiyai Arif, Kiyai Kurdi, Kiyai Zarwani, Habib Hasan, dan para tokok masyarakat lainnya akan hadir.(pem/pin)