25 radar bogor

Honor Smartphone Gaet Anak-Anak Hits Bogor

Honor Smartphone mulai menggaet anak-anak hits di Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai salah satu segmentasi pasar yang dibidik, Honor Smarphone mulai menggaet anak-anak hits Bogor yang enerjik, kreatif dan inovatif. Salah satunya dengan membuat komunitas Honor Fans Bogor.

Respon para anak muda Kota Hujan pun sangat positif terhadap kehadiran Honor Smartphone. Mulai dari anggota komunias fotografer, club motor hingga pelajar SMK dan SMA, sangat tertarik untuk bergabung di Honor Fans Bogor.

“Respon mereka bagus. Karena belum ada smartphone lain yang respon dengan keberadaan mereka, dan ini pertama kali,” kata Rhandi Pratama, Honor Smartphone K.A Manager Region Bogor.

Sebagai langkah awal dari eksistensi Honor Fans Bogor, dalam waktu dekat akan digelar even Foto Challenge Honor. Caranya mudah, peserta cukup follow ig honorbogor. Kemudian posting foto terbaik Honor Smartphone di ig tersebut. Setiap kali posting foto disertai tanda#.

“Rencananya (even Foto Challenge Honor, red) bulan depan. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah satu unit smartphone Honor,” terang Rhandi.

Untuk itu, Rhandi mengajak para kawula muda di Bogor bergabung menjadi anggota aktif di Honor Fans Bogor. “Follow aja di ig honorbogor,” katanya.

Honor memang berkomitmen untuk membangun hubungan yang erat dengan para fans, generasi muda dan mereka yang berjiwa muda, dalam bahasa mereka dan dengan cara mereka sendiri. (ysp)