25 radar bogor

Duel Persija vs Persib Terancam Mundur, Ini Penyebabnya

Laga Persija versus Persib musim lalu.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Laga akbar antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung terancam akan mundur. Sebab, sampai saat ini kabarnya izin pihak kepolisian untuk pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (28/4) belum turun.

Pertandingan El Clasico Indonesia ini memang cukup dinantikan pada setiap musim. Apalagi, ini adalah kali pertama Persija kembali menjamu Persib di Jakarta setelah beberapa kali terusir ke luar kota.

Akan tetapi, tampaknya jadwal pertandingan itu bakal mundur. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyarankan agar laga itu diundur.

Sebab, pertandingan itu dianggap berdekatan dengan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada 1 Mei mendatang. “Kami harapkan pertandingan nanti dijadwal ulang setelah May Day,” ungkapnya.

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, sendiri ketika dikonfirmasi JawaPos.com belum memberikan komentarnya. Kemungkinan besar kondisi tersebut akan dibicarakan terlebih dahulu secara matang oleh semua pihak. (ysp)