Beranda Olahraga Dipermak Liverpool, Peluang Roma Belum Padam. Tapi…

Dipermak Liverpool, Peluang Roma Belum Padam. Tapi…

Pemain AS Roma berusaha menghalangi Striker Liverpool Mo Salah melepaskan tendangan.

RADAR BOGOR-AS Roma menelan hasil buruk di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Bertandang ke markas Liverpool, Rabu (25/4) dini hari WIB, Roma dihajar dengan kekalahan telak 2-5.

Meski demikian, Daniele De Rossi dan kawan-kawan masih punya peluang untuk lolos ke laga final. Sebab leg kedua yang diadakan tengah pekan mendatang akan digelar di markas Roma, Stadion Olimpico.

Saat ini pasukan Serigala Italia dituntut menang tiga gol tanpa balas. Hal tersebut diprediksi bisa terwujud sebab sebelumnya mereka mampu membalikkan keadaan aggregat saat melawan Barcelona.

“Harapan masih ada. Kami tak perlu keajaiban. Yang diperlukan saat ini adalah kepercayaan penuh bahwa kami bisa menghadapi tim yang sangat berkualitas seperti Liverpool. Kami tentu akan mendapat dukungan penuh dari suporter,” ucap pelatih Roma Eusebio Di Francesco.

Meski demikian, Di Francesco yakin jalannya leg kedua nanti akan lebih sulit dari pertandingan melawan Barcelona. Sebab Liverpool pastinya sudah mempelajari strategi I Lupi ketika menaklukkan Lionel Messi Cs.

“Leg kedua nanti akan berbeda seperti ketika kami menghadapi Barcelona. Ini tidak akan mudah. Tapi kami harus tetap percaya diri dan terus memberikan segalanya sampai laga berakhir,” ucapnya yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Setelah ini Roma harus lebih dulu menghadapi Chievo Verona di lanjutan Liga Italia Serie A. Pertandingan bakal dimainkan di Stadion Olimpico, Sabtu (28/4) mendatang. (ysp)