Beranda Ekonomi Cicilan Rp30 Ribuan, Booking Fee Murah

Cicilan Rp30 Ribuan, Booking Fee Murah

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebanyak dua pu­luh perumahan siap meramai­kan Property Expo 2018. Acara yang berlangsung di Mal BTM, Jumat–Minggu (27–29/4) men­da­­tang tersebut, meru­pakan kerja­ sama Radar Bogor dan Asosiasi Pengembang Peru­ma­han dan Permukiman Se­luruh Indonesia (Apersi) Bogor dan Depok.

Dua di antaranya adalah Pe­ru­mahan Ambar Telaga Resi­dence dan Grahatama Indah.

Perwakilan Ambar Telaga Residence, Sulistyo mengatakan, selama Property Expo berlang­sung, banyak penawaran mena­rik yang sudah disiapkan. Seperti cicilan murah dan ri­ngan di Ambar Telaga 2 dan 3. “Cicilan Rp30 ribuan per hari, sudah bisa dapatkan ru­mah,” terang Sulityo kepada Radar Bogor, kemarin (24/4).

universitas-nusa-bangsa

Rumah subsidi tersebut bertipe 29/60 dan dibanderol mu­­lai Rp148,5 juta. Rumah juga di­leng­kapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Selain unit rumah, tersedia juga blok ko­song sebanyak 51 unit dengan tipe yang sama, dengan total unit berjumlah 1.000 unit.

Tidak hanya murah dan loka­si yang strategis, unit rumah di­bangun dengan kualitas ba­han terbaik. Fondasi meng­guna­k­an batu kali, lan­tai keramik ukuran 30 x 30, plafon GRC rangka hollow, dan kusen aluminium.

Sementara itu, Perumahan Grahatama Indah juga mena­warkan program promo yang cukup variatif. Saat ini, peru­mahan di kawasan Ciampea, Kabupaten Bogor, itu mena­war­kan unit yang ada di Gra­hatama 5. Tim Grahatama Indah, Ryan Adam mengatakan, bekerja sama dengan BTN Syariah, Grahatama Indah 5 memberikan promo spesial berupa angsuran ringan.

“Yakni dengan Rp1,8 juta­an per ­bulan dalam waktu tiga tahun,” kata Ryan kepada Radar Bogor, kemarin. Ke­unggulan­nya antara lain, DP 0 persen hingga akad pembelian di­lakukan. KPR yang diguna­kan yakni KPR BTN Syariah, dengan cicilan flat.

Untuk akses transportasi juga cukup terbuka. Ada ang­kutan umum dari perumahan menuju Stasiun Bogor. “Dengan DP 0 persen, rumah siap huni,” imbuhnya.

Biaya booking fee sendiri hanya Rp1 juta, sudah gratis DP, BPHTB, AKB, BBN dan biaya KPR. Promo ini berlaku hingga akhir April mendatang. Lima kilometer dari perumahan dapat terjangkau pusat peme­rintahan, sekolah dasar (SD) hingga perguruan tinggi yakni kampus IPB. Sedangkan unit yang tersedia yakni tipe 36/60 dan 42/90.(mer/c)

bozzfoods frozen foods