Beranda Ekonomi Buka Gerai di BTM

Buka Gerai di BTM

Omer Ritonga/Radar Bogor
BARU BUKA: Pengunjung memadati gerai baru batik Adi Sumanto di Mal BTM, Jalan Djuanda, Kota Bogor. Beragam model batik khas Solo ditawarkan kepada pengunjung.

BOGOR–RADAR BOGOR,Batik khas Solo, Adi Sumanto terus mengembang­kan bisnisnya. Kali ini meram­bah Bogor dan menambah gerai baru di Mal BTM.

Owner Batik Adi Sumanto, Sofiati mengatakan gerai di BTM merupakan yang pertama di Bogor.

”Saat ini sedang tes pasar di Bogor. Rencananya akan ditam­bah lagi,” kata Sofiati kepada Radar Bogor, kemarin (24/4).

universitas-nusa-bangsa

Batik Adi Sumanto memi­li­ki motif dan warna ser­ta mo­del yang khas. Setiap ta­hun selalu ada yang baru, khu­susnya mo­tif maupun war­na. Wanita yang juga ang­gota IWAPI Kota Bo­gor ini me­nuturkan, batik Adi Su­man­to selalu menyesuai­kan dengan tren.

“Batik kekinian. Menye­suaikan selera pasar, sekarang ke sogan, motif lawas yang kem­bali dimi­nati pembeli,” te­­rang wanita yang disapa dengan Sofi ini.

Di gerainya tersedia bera­gam jenis produk, baik itu kain atau bahan maupun beragam pili­han fashion. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik itu
perempuan maupun laki-laki.

Menurutnya, dengan ber­be­lanja di gerai batik Adi Sumanto, sudah dapat meleng­kapi ke­bu­tuhan semua keluar­ga. Se­dang­kan soal harga sesuai dengan jenisnya, baik itu jenis batik dan produk, model dan ukuran. Tersedia batik cap, print, tulis dan lainnya.

Tidak hanya pen­jualan satuan, Adi Sumanto ju­ga menerima pemesanan.(mer/c)