Beranda Olahraga Arena Tampines Rovers vs Persija Jakarta Kantongi Modal Penting

Tampines Rovers vs Persija Jakarta Kantongi Modal Penting

ANDALAN: Marko Simic masih diandalkan saat Persija menghadapi Tampines Rovers.

SINGAPURA–RADAR BOGOR,Partai pamungkas fase grup AFC Cup 2018 akan tersaji, hari ini (24/4). Dua klub elite Indonesia, Persija Jakarta dan Bali United, bakal mencoba mengakhiri laga di Grup G dan H dengan hasil maksimal.

Persija menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk lolos dari fase grup. Mereka memiliki peluang lolos sebagai juara Grup H andai bisa mengatasi perlawanan tuan rumah Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4).

Tim besutan Stefano Cugurra ’Teco’ ini memang memiliki poin yang sama dengan Song Lam Nghe An (SLNA) yakni 10.

Tapi, Ismed Sofyan cs unggul head to head. Selain itu, SLNA akan meng­­hadapi Johor Darul Takzim (JDT) pada laga pamungkas grup. JDT mengoleksi 7 angka.

Sementara itu, Bali United yang dipastikan gagal lolos dari Grup G jelas tak mau begitu saja menyerah.

Mereka akan berupaya mengakhiri fase Grup dengan hasil optimal kala menjamu tim Filipina, Global Cebu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (25/4).

Apalagi, pada pertemuan per­tama Serdadu Tridat­u cuma bermain im­bang 1-1 di kandang Global Cebu.

Tentu pasukan Widodo C Putro tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri dalam laga nanti.

Sementara, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, yakin anak asuhnya bisa memenangi laga. “Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini.

bozzfoods frozen foods

Kami sebelumnya sudah menang lawan Borneo FC dan PSIS, dan itu modal yang sangat berharga bagi kami,” kata Teco dalam jumpa pers sebelum laga kontra Tampines Rovers, kemarin (23/4).

Di sisi lain, pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, ogah main mata saat timnya menjamu Persija Jakarta di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4).

Meski sudah dipastikan juru kunci, mereka tak mau kehilangan muka di markas sendiri.

Tampines memang tampil loyo di AFC Cup 2018. Mereka dipastikan bakal jadi juru kunci Grup H karena cuma meraih sekali imbang dan empat kekalahan dalam lima laga.

Akan tetapi, pasukan Juergen Raab itu tak bisa diremehkan. Dalam dua laga kandang di AFC Cup 2018, mereka secara mengejutkan pernah menahan imbang tim sekelas JDT tanpa gol.

Kala jumpa SLNA, mereka juga sukses menyulitkan dan cuma kalah 1-2.

”Kami sekarang ada di posisi paling bawah. Tapi besok pertandingan yang penting. Kami tak mau kehilangan poin dan tak beruntung kala hadapi JDT dan Song Lam.

Kami akan fight dalam laga nanti,” ungkap Raab sebelum laga.

Bahkan, Tampines ba­kal memberikan kejutan bu­­at Persija. Mereka akan coba menyulitkan permainan Ismed Sofyan cs di markas sendiri.

”Persija tim berbahaya. Tapi kami akan beri kejutan dalam laga nanti supaya bisa menutup AFC Cup 2018 dengan bahagia,” tandas dia.(jpg)