25 radar bogor

Reuni dengan AS Roma, Mo Salah Mengaku Belum Siap

Mohamed Salah

RADAR BOGOR-Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengindikasikan belum siap bereuni dengan AS Roma pada laga semifinal Liga Champions musim 2017-2018. Salah mengaku masih memiliki keterkaitan emosional dengan seluruh elemen I Giallorossi. Salah merupakan bagian dari AS Roma sejak Agustus 2015. Dua musim di klub ibukota Italia itu, sang pemain membukukan 34 gol dan 24 assist.

“Tidak mudah bagi saya kembali bertemu AS Roma. Saya mencintai klub itu dan kotanya. Saya juga mengerti mereka mencintai saya. Jadi, tidak akan mudah karena bakal ada banyak emosi,” kata Salah.

“Saya mengetahui para pemain AS Roma. Kami bermain bersama selama dua tahun. mereka juga tahu bagaimana cara saya bermain. Begitupun sebaliknya. Perasaan saya lebih dari sekadar emosi. Saya berjuang untuk klub itu selama dua tahun. Sekarang, delapan bulan setelahnya saya harus kembali,” ujar Salah.

Sejak hengkang dari AS Roma, Salah tampil impresif di Liverpool. Dia telah mendulang 41 gol dan 13 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi. (ysp)