25 radar bogor

Prodi Bahasa Inggris Cari Bakat Pelajar

Program studi pendidikan bahasa inggris STKIP muhammadiyah

Leuwiliang–RADAR BOGOR,Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Muhammadi­yah Bogor mengadakan acara bertajuk ”The 2nd English Festival”, Minggu (22/4).

Ini merupakan event tahunan yang diikuti 17 SMA/sederajat. Ada beberapa lomba yang diadakan antara lain speech contest, storytelling, photo grufie, dan band.

Ketua Prodi Pendidi­kan Bahasa Inggris STKIP Muham­madiyah Bogor Rudi Haryono pun sangat mengapresia­si ke­giatan yang diadakan Him­pu­nan Mahasiswa (Hima) Prodi Pen­di­dikan Bahasa Inggris atau di­ke­nal dengan nama The Sees.

Ia berharap event tersebut dapat terus dilak­sana­kan ka­re­na sangat positif bagi kalangan pela­jar SMA/sederajat untuk mengasah bakat mereka. ”Ini merupakan bagian promosi prog­ram pe­ne­rimaan maha­sisawa baru (PPMB) STKIP Muham­madiyah Bogor. An­tusiasme peserta selalu mening­kat tiap tahunnya,” ujar Rudi kepada Radar Bogor.

Hal tersebut, menurut dia, da­pat dilihat dari jumlah peser­ta yang bertambah seperti speech contest, storytelling, dan band.

”Saya berterima kasih kepada pimpinan, dosen prodi, panitia dari HIMA dan juga peserta dari sekolah-sekolah yang su­dah berpartisipasi aktif dalam event tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Hima Prodi Pendidikan Ba­ha­sa Inggris Alvi Nurfuadi mengaku senang de­ngan suksesnya acara tersebut. ”Ini yang terbaik. Dan tiap tahun harus jadi yang terbaik,” ucapnya. (cr3/b)