Beranda Politik Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

SAPA WARGA : Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim bersama warga Pasirkuda.

BOGOR–RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim, melakukan kampanye di Kampung Bojongmenteng, RT 3/6, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (22/4). Disana, paslon Badra menjanjikan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Diawali dengan gerilya, Bima-Dedie berjalan kaki menghampiri satu persatu warga yang ada di RW 6, mulai dari RT 1 sampai 5. Warga yang didominasi kaum ibu itu bergantian menyalami keduanya. Tak lupa mengabadikan kehadiran pasangan Badra melalui foto bersama.

Kampanye calon nomor 3 tersebut berlangsung meriah dihadiri ratusan warga. Kemeriahan ditutup dengan agenda lomba membuat karedok bareng warga. Disana, warga berkumpul untuk mencoba karedok yang dibuat para kaum perempuan tersebut.

“Jadi, maju nya kami ini untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kota Bogor,” kata Bima di dalam sambutannya.

Sementara itu, Dedie A Rachim menjelaskan pelayanan terbaik yang dimaksud adalah, jika ia bersama pasangannya dipercaya memimpin Kota Bogor, pasangan nomor tiga ini dapat mengabdi dan bekerja untuk kepentingan umum. Khususnya, meningkatkan lagi apa saja yang sudah baik, menuntaskan apa yang belum tuntas serta memperbaiki apa saja yang masih kurang di Kota Hujan.

“Masyakat di sini banyak menaruh harapan kepada paslon 3. Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua,” kata Dedie.

Terdapat empat program unggulan yang dimiliki paslon Badra di Pilwalkot Bogor 2018. Diantaranya, merenovasi sebanyak 20 ribu unit RTLH sampai tahun 2023 dan memberikan insentif bagi guru ngaji dan orang tua asuh.

Lalu, Bogor Motekar, yang di dalamnya akan menciptakan 20 ribu kesempatan kerja dengan konsep kolaborasi antara pengusaha, UMKM, Perbankan dan profesional serta festival Seni dan Helaran Budaya.

Kemudian, Bogor Samawa dimana ada Sekolah Ibu yang bisa menciptakan pendidikan keluarga bagi para ibu diseluruh kelurahan untuk ketahanan keluarga. Serta, 50 beasiswa setiap tahun bagi pelajar berprestasi untuk kuliah di universitas dalam dan luar negeri. (gal/*)