Beranda Olahraga Ini Taktik Bek Munchen Hentikan Cristiano Ronaldo

Ini Taktik Bek Munchen Hentikan Cristiano Ronaldo

Cristano Ronaldo

RADAR BOGOR-Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengajak rekan-rekannya untuk menghentikan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada semifinal Liga Champions.

The bavarians akan bertemu pemegang gelar Liga Champions pada Rabu (25/4/2018). pemain internasional Jerman itu, meminta rekan-rekannya untuk bersama-sama menggagalkan ancaman striker berbahaya Real Madrid di Allianz Arena.

Bayern Munchen telah dinobatkan sebagai juara Nundesliga. Dan, sekarang mereka berharap bisa merebut gelar Liga Champions keenam mereka.

Muenchen melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil Spanyol lainnya, Sevilla. Di leg pertama babak perempat final, Bayern Munchen menang 2-1 atas lawannya. Sedangkan saat tampil di kandang sendiri pada leg kedua, Bayern Munchen ditahan imbang 0-0.

Sebelumnya, petinggi Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, sangat percaya diri jelang leg pertama semifinal Liga Champions 2018. Padahal timnya akan bertemu raksasa La Liga, Real Madrid yang tengah berambisi mencetak hattrick juara turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Rummenigge percaya kalau Bayern Munchen merupakan satu-satunya tim yang mampu melumpuhkan Los Blancos. Apalagi pada leg pertama, duel akan berlangsung di Allianz Arena. (ysp)