25 radar bogor

Cinta Alquran, Cinta Palestina

PEDULI PALESTINA: Konser amal SMAIT Raudhatul Ulum untuk Palestina, Minggu (22/4).

Dari pantauan Radar Bogor di lokasi, acara semakin me­riah ketika tim nasyid kawa­kan, Izzatul Islam, menyanyi­kan beberapa lagu heroik berte­ma perjuangan seperti Hai Mujahid Muda.
Kepala Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Ariyansyah mengatakan, tasyakuran seka­ligus konser amal untuk Pales­tina ini mengangkat tema Cinta Alquran, Cinta Palestina.

”Kami mengundang sekitar 30 sekolah dari wilayah Bogor Barat. Kami juga menga­jak beberapa perwakilan pesan­tren dan tokoh masyarakat setempat,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Kata Ari, salah satu tokoh muslim Indonesia KH. Didin Hafidudin juga hadir mem­berikan tausiah kepada para santri SMAIT Raudhatul Ulum. ”Beliau datang dan mem­be­ri­kan ceramahnya.

Beliau me­nekankan setiap muslim agar peduli dengan sesama muslim lainnya,” kata Ari.

Ia pun berharap, melalui kegiatan ini para santri dan ma­s­yarakat bisa semakin men­cintai Alquran dan semakin peduli terhadap sesama.

Dari hasil donasi untuk Palestina, terkumpul sebesar 51.800.000. ”Mudah-mudahan donasi ini bisa menjadi ke­berkahan untuk kita semua,” tutup vokalis utama Izzatul Islam, Afwan.(cr3/b)