Beranda Bogor Raya Balapan Khusus hingga Parade Keliling Sirkuit

Balapan Khusus hingga Parade Keliling Sirkuit

PARADE: Para pengguna Honda CBR all series mengelilingi lintasan Sirkuit Sentul dalam Indonesia CBR Race Day, Minggu (22/4).

Raungan khas motor ba­lap terdengar nyaring di Sirkuit Sentul. Terlihat puluhan pem­balap adu cepat di lintasan sepanjang 3,965 kilometer itu.

Saking serunya, sempat napas terhenti sejenak saat ada pembalap terjatuh.

Balapan khusus pengguna Honda CBR all series ini me­ngusung tema ”It’s Time for Total Control”. Diikuti sebanyak 200 peserta dari berbagai daerah yang tergabung dalam komunitas Honda CBR maupun non-komunitas.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic DAM Lerri Gunawan mengung­kapkan, kegiatan ini merupa­kan bentuk apresiasi pihaknya yang memfasilitasi kegiatan ba­lap antar-komunitas pengg­una Honda CBR all series yang menyukai olahraga otomotif, khususnya balap motor di kalangan komunitas.

”Kegiatan yang telah menja­di agenda tahunan ini, sekali­gus menjadi ajang kumpul un­tuk komunitas Honda CBR series dan perwakilan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Asosiasi Honda Jakar­ta (AHC).

Mereka bisa berba­gi pengalaman menge­nai Hon­da CBR sesama bikers,” ujar Lerri.

Ia menjelaskan, Indonesia CBR Race Day untuk ko­mu­nitas 150cc dan 250cc terbagi menjadi tiga kategori. Yakni komunitas A, B, dan C. Sedangkan untuk non-komunitas 150cc dan 250cc, dibagi men­jadi dua kategori di­ antaranya beginner dan Advance.(*/b)