Beranda Politik Bahas Bogor Digital Bareng Millenial

Bahas Bogor Digital Bareng Millenial

ANTUSIAS: Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat berdiskusi dengan para generasi millenial yang tergabung dalam Bogor Excellent Community.

BOGOR–RADAR BOGOR,Malam Minggu menjadi malam kumpul para generasi millenial. Ada yang sekadar hura-hura namun juga ada yang mengisi waktunya sharing pengetahuan. Seperti yang dilakukan Bogor Excellent Community di Warunk Upnormal Sabtu (21/4).

Para anak muda ini, berkumpul dalam diskusi “Youngsters’ Talk” dengan tajuk Peran millenials untuk mewujudkan “Bogor City of Excellence”. Sederet pemuda sukses dalam dunia gidital, datang sebagai pembicara. Mulai dari Ahmad Mujahid (Kitabisa.com), Herry Nugraha (Co-Founder etanee Food Marketplace), dan Azhar Nurun Ala (Penulis Buku Tuhan Maha Romantis).

Para pembicara ini merupakan anak muda yang sudah berkarya dengan memanfaatkan dunia digital sebagai lahan kontribusi mereka. Ketua pelaksana diskusi Bogor Excellent Community, Dodi Iskandar, menjelaskan, dalam kegiatan ini, generasi millennials dapat memanfaatkan berbagai macam sosial media dan platform digital lain. Dengan harapan memberikan kontribusi bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

universitas-nusa-bangsa

“Hal penting yang disampaikan para pembicara tersebut adalah kontribusi generasi millennial akan menjadi sangat powerful apabila dilakukan dengan berkolaborasi dengan pemerintah baik dalam bentuk dukungan moral, menyediakan program-program yang dekat dengan generasi millennial, dan dukungan finansial,” katanya.

Pada kesempatan itu, mereka juga membedah Program Bogor Digital yang digagas pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin. Ru’yat yang berkesempatan hadir pun menyimak satu persatu argumen para millenial.

Menurutnya, Kota Bogor diharapkan dapat menjadi Center of Excellence dalam membangun Bogor menjadi kota terbaik se-Indonesia. Itu bisa dimulai dengan memberikan fasilitas pelayanan publik yang memadai.

“Diharapkan kota Bogor menjadi kota yang semakin nyaman dan dibanggakan warganya,” tegasnya. (don/c)