Beranda Ekonomi The 1O1 Suryakancana Bogor Apresiasi Pegawai

The 1O1 Suryakancana Bogor Apresiasi Pegawai

MERIAH: Perayaan ulang tahun Hotel The 1O1 Suryakancana Bogor bertemakan ‘Keep The Spirit Alive’ diikuti para pegawai. Mereka bahkan memakai kostum khas penyanyi dangdut.

BOGOR–RADAR BOGOR,Hotel The 1O1 Suryakancana Bogor merayakan ulang tahun ke-3 kemarin (22/4). Hotel yang berlokasi di Jalan Suryakancana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, itu menggelar acara bertemakan dangdut.

General Manager The 1O1 Suryakancana Bogor, Adjid Kurniawan mengatakan tema tersebut sesuai dengan apa yang menarik dan yang asyik dijadikan tema acara.
Adjid yang juga menggunakan atribut ala penyanyi dangdut, mengapresiasi para karyawan The 1O1 Sur­­yakan­cana selama 3 tahun ini.

”Memasuki usia keempat, saya sangat apresiasi semuanya, kerja tanpa lelah, totalitas. Jadi, ini acara senang-senang untuk kerja keras selama tiga tahun ini, jangan lupa enjoy,” ujarnya.

universitas-nusa-bangsa

Dengan tema besar ’Keep The Spirit Alive’, Adjid menyam­paikan agar ke depan terus mengedepankan semangat, terus menghasilkan yang ter­baik untuk The 1O1 Surya­kancana.

Di tempat yang sama, Lurah Babakanpasar Rokib Alhudry yang menghadiri perhelatan Anni­versary The 1O1 Surya­kancana Bogor, berterimakasih atas berbagai bentuk kerja sama mereka dengan masyarakat Babakan-pasar. Terutama yang baru dilakukan adalah memper­­hati­­kan kawasan Pulo Geulis.

”Kampung tematik Pulo Geulis sekarang banyak berubah. Ada pojok baca, kampung ekspresi, puskesmas. Makin ke sini makin membaik dan besar, masyarakat sangat bangga,” ujarnya.

Dia berharap, The 1O1 Hotel Surya­kancana semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.(ran/c)