Beranda Politik Pilih Calon Pemimpin yang Visioner

Pilih Calon Pemimpin yang Visioner

RAYAKAN HARI LAHIR: Ketua Umum PPP Romahurmuziy bersama calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin serta calon wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat pelaksanaan Harlah ke-45 PPP di GOR Pajajaran, kemarin (22/4).

BOGOR–RADAR BOGOR, Kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman Keca­matan Bogor Tengah “dihi­­jaukan” ribuan peserta jalan sehat, kemarin (22/4).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lahir ke-45 Partai Persatuan Pem­­bangunan (PPP) yang dilak­­sa­nakan DPC PPP Kota Bogor.

Ketua Umum PPP Romahur­muziy berkesempatan hadir mem­buka kegiatan yang dipu­sat­kan di GOR Pajajaran terse­but. Ro­mi -biasa Romahurmuziy disa­pa-menuturkan, selain me­nyehatkan masyarakat jalan sehat juga bertujuan untuk merekatkan kembali hubungan antara yang satu dengan yang lain.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat Kota Bogor dan Jawa Barat agar pada Pilkada 27 Juni nanti memilih pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ) untuk Kota Bogor lebih baik dan pasangan Ridwan Kami-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) untuk Jawa Barat Juara. “Saya mengajak kepada seluruh warga Kota Bogor untuk bersama-sama menghadirkan pemimpin baru yang lebih visioner, lebih konkret kerjanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengungkapkan, dengan terselenggaranya acara yang baru kali pertama dilakukan di Kota Bogor pada kepemim­pinan Ketum PPP Romy ini, diharapkan PPP semakin dicintai masyarakat dan umat Islam.

”Sebagai partai yang meru­pakan rumah besar umat Islam, tentu saja kami juga terus mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi pemilu yang diikuti partai-partai yang sebagian besar nasionalis. Insya Allah kami akan terus bersaing dan terus eksis sampai kapan pun selama negeri ini masih berdiri,” katanya.

ZM juga menegaskan, baru kali ini PPP memajukan kader terbaiknya untuk maju di pilkada. Pasangan RZ meru­pakan pilihan yang tepat bagi mas­yarakat. Karena diusung oleh tiga partai besar.

Di anta­ranya PPP, PKS, dan Gerindra. ”Ini momentum dan merupakan hasil perjuangan partai yang harus diselesaikan. Saya instruksikan juga agar seluruh jajaran PPP terus bekerja keras dan memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor,” tegasnya.

Terpisah, Achmad Ru’yat juga menyampaikan selamat kepada PPP yang sudah menginjak usia ke-45. Dengan adanya konsolidasi HUT tersebut, PPP menjadi mesin partai yang sangat luar biasa.

bozzfoods frozen foods

”Sukses dan mudah-mudahan dengan acara ini menjadi kekuatan dalam menggerakkan masyarakat mendukung Ru’yat-Zaenul, sehingga pasangan RZ bisa memenangkan pilwalkot dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bogor sesuai visi-misinya,” ucapnya. (gal/c)