Beranda Olahraga Juara MotoGP AS, Marc Marquez Mengaku Tak Pede

Juara MotoGP AS, Marc Marquez Mengaku Tak Pede

Pembalap Honda Marc Marquez saat menjuarai MotoGP AS.

RADAR BOGOR-Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak percaya diri untuk berduel dengan para pebalap lain sebelum menjalani seri MotoGP AS, di Cirkuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4/2018) atau Senin dini hari WIB.

“Saya telah menerapkan strategi yang tepat. Mengawali balapan, tancap gas, dan pergi. Saya sejujurnya tidak memiliki kepercayaan diri untuk berduel dengan pebalap lain sebelum balapan bergulir,” kata Marquez.

“Jadi saya langsung tancap gas sejak awal balapan dan pergi menjauh dari yang lain. Saya telah mendapat 25 poin, dan balapan selanjutnya di Spanyol akan membuat kami senang,” ujar Marquez.

universitas-nusa-bangsa

Marquez mengawali balapan dari posisi keempat. Namun, situasi itu bukan masalah bagi The Baby Alien. Dia tampil impresif karena mampu memimpin sejak awal hingga lap terakhir.

Hasil positif membuat Marc Marquez mendulang 45 poin di peringkat kedua klasemen sementara pebalap. Dia hanya berjarak satu angka dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang menghuni urutan teratas. (ysp)