Beranda Berita Utama Minibus Terjun ke Jurang, Tiga Tewas di Lokasi

Minibus Terjun ke Jurang, Tiga Tewas di Lokasi

Kondisi minibus yang terjun ke jurang sawah di Jalan Raya Sarangan tepatnya di Desa Kuren Kecamatan Plaosan, Magetan Minggu (22/4/2018).

MAGETAN – RADAR BOGOR, Sebuah minibus mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sarangan tepatnya di desa Kuren Kecamatan Plaosan, Magetan. Truk naas itu terjun ke jurang sawah hingga menewaskan tiga orang.

Kanitlakalantas Polsek Plaosan Magetan Ipda Ahmad Suryani seperti dikutip dari laman Facebook Info Seputar Jatim, Minggu (22/4/2018), kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Minibus itu diketahui membawa 22 orang penumpang yang mengangkut rombongan dari Sidolaju Ngawi, Jawa Timur yang akan berekreasi menuju Sarangan.

Ada 3 orang meninggal di lokasi. Korban meninggal sudah dievakuasi ke RSU Magetan, korban luka dirawat di Puksesmas Plaosan,” ujarnya.

Dari keterangan saksi yang dihimpun kendaraan ini diduga tidak kuat menanjak, kemudian mundur sampai akhirnya terperosok ke sawah.

Elf berkapasitas 27 orang itu sudah sesuai dengan prosedur namun karena kondisi tanjakan cukup tinggi sekitar 35 derajat tanpa diduga minibus itu mundur hingga terperosok. (ysp)