Beranda Berita Utama Yuk, Ikut Jalan Sehat di Tegar Beriman

Yuk, Ikut Jalan Sehat di Tegar Beriman

Poster Festival Makanan Minuman dan Jalan Sehat 2018

BOGOR–RADAR BOGOR,Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor kembali menggelar acara jelang Hari Jadi ke-536 Bogor. Dengan menggandeng Radar Promosindo, Festival Makanan Minuman dan Jalan Sehat 2018 akan diselenggarakan di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Minggu (6/5) mendatang.

General Manager Radar Promosindo Ilona Natalia mengatakan, acara tersebut akan dimeriahkan oleh chef-chef ternama di Indonesia serta hiburan oleh artis ibu kota.

Dalam acara Festival Makanan dan Minuman itu, kata Ilona, juga akan diselenggarakan lomba makanan dan minuman khas Bogor yang diikuti 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor dan 20 perwakilan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

universitas-nusa-bangsa

“Acara ini di-support juga oleh PKK Kabupaten Bogor, PHRI dan ICA (Indonesian Chef Association) Kabupaten Bogor,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (20/4).

Untuk jalan sehat, lanjutnya, hadiah utama berupa satu unit mobil dan dua unit sepeda motor telah disiapkan bagi pemenang undian.

“Ada pula hadiah uang tunai Rp5 juta bagi peserta yang mengenakan kostum unik dengan bungkus Luwak White Koffie,” tuturnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, sambung Ilona, bisa langsung mendatangi Graha Pena Radar Bogor di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor. Penjualan kupon juga tersedia di kantor Disbudpar Kabupaten Bogor, Budi Agency di Jalan Raya Cikaret depan Ruko Perumahan Nirwana Estate, dan Herry Agency yang ada di dalam Taman Topi.

“Acara ini disponsori Bank BJB. Hanya Rp25 ribu peserta akan mendapatkan kaus dan kupon undian. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri dan ajak kerabat serta keluarga,” pungkasnya.(gal/c)