25 radar bogor

Satu Siswa Pelaku Pembacokan Tertangkap, Empat Lainnya Buron

Siswa salah satu pelaku pembacokan di Kemang yang berhasil ditangkap petugas.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perburuan terhadap pelaku pembacokan yang menewaskan MR (16) salah satu siswa SMK Wiyata Karisma setelah dianiaya oleh sekelompok oknum pelajar beberapa hari lalu, mulai membuahkan hasil.

Kepolisian Sektor Kemang berhasil membekuk salah satu pelaku dari lima pelaku pembacokan, tadi malam pukul 22:00 WIB.

Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf mengatakan, setelah melakukan pemburuan selama dua hari, salah satu pelaku berinisial ST (16) berhasil dibekuk oleh Petugas Kepolisian.

“Kami masih terus memburu empat pelaku lainnya yang masih buron,” ujar Kapolsek Kemang kepada Radar Bogor saat menginterogasi korban di ruang tahanan.

Terangkapnya ST, kata Ade, merupakan hasil kerjasama laporan dari masyarakat Kemang. Ade mengakui, masyarakat memiliki andil besar dalam menangkap pelaku. “Alhamdulillah, tim kami dibantu oleh masyarakat,” kata kapolsek.

Menurutnya, nama-nama empat pelaku lainnya sudah dikantongi. Namun keberadaan mereka masih belum diketahui.

“Kepada orangtua para pelaku pun sudah kami arahkan agar segera menyerahkan anak-anaknya untuk memudahkan proses hukum,” tambahnya.

Pelaku akan ancam dengan dengan pasal berlapis, Penganiayaan di depan umum sampai menimbulkan korban meninggal, pembunuhan berencana, serta membawa senjata tajam. (cr3/ysp)