Beranda Bogor Raya Barat Utara Kepala Dinas Operasi Lanud ATS Berganti

Kepala Dinas Operasi Lanud ATS Berganti

Foto :Pentak Ats
SALAM KOMANDO: Komandan Lanud ATS Marsma TNI Irwan Is Dunggio (tengah) melakukan salam komando bersama Kadisops yang lama Kolonel Pnb Muzafar dan Kadisops yang baru Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, Kamis (19/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Tongkat komando kepala dinas operasi (kadisops) Lanud Atang Sendjaja (ATS) Bogor resmi berpindah tangan, Kamis (19/4). Kolonel Pnb Muzafar menyerahkan komando kadisops Lanud ATS kepada Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di ruang rapat Baseops Dinas Operasi Lanud ATS Bogor.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan Komandan Lanud ATS Bogor Marsma TNI Irwan Is Dunggio kepada kadisops Lanud ATS yang baru.

Irwan menuturkan, sertijab merupakan hal yang biasa dari pembinaan organisasi, demikian halnya dengan pergantian jabatan kadisops ATS kali ini.

universitas-nusa-bangsa

”Pergantian ini hendaknya tidak dimaknai sebagai pergantian personel semata. Namun lebih ber­orien­tasi pada peningkatan kinerja organisasi, sehingga peran Lanud Atang Sendjaja sebagai pangkalan operasi dapat dilaksanakan lebih baik” ujar Irwan.

Dia menjelaskan, berbagai tugas sudah dilakukan Muzafar ketika menjabat sebagai kadisops ATS. Baik menyelenggarakan kegiatan operasi, penyiapan pangkalan, mengawasi, hingga mengendalikan kegiatan kesiapan operasi. Semuanya dapat dilaksanakan secara baik.

”Karena itu, selaku Ko­man­dan Lanud ATS, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Muzafar yang dengan tulus telah mendedikasikan tenaga dan pikiran dalam melak­sanakan tugas-tugasnya secara profesional,” tegasnya.(cr3/*)