Beranda Berita Utama Bunuh Diri karena Depresi

Bunuh Diri karena Depresi

ilustrasi bunuh diri (dailyworld.in)

NANGGUNG–RADAR BOGOR,Warga RT 02/02 Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, mendadak geger, Kamis (19/4) Itu setelah warga menemukan seorang pria yang tewas tergantung di kamarnya. Pria bernama Haryadi (43) tersebut diduga mengakhiri hidupnya karena stres berat.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan Sahroni -adik kandung korban- pada pukul 17.00 WIB lantaran curiga karena kakaknya tidak keluar rumah.

”Beberapa kali saya memanggil korban tapi gak ada jawaban. Di situ saya curiga. Saya men­coba melihat ke dalam rumah lewat jendela, dan saya kaget melihat ada yang tergantung,” ujar Sahroni, Jumat (20/4).

universitas-nusa-bangsa

Kemudian, ia kemudian mencoba membuka pintu ru­mah namun terkunci. Sahroni pun terpaksa menjebol tembok bagian belakang rumah korban.

”Setelah mas­uk, saya kaget melihat almar­hum sudah meninggal dengan seutas tali tambang yang diikat pada plafon rumah,” bebernya.

Dia menduga, kakaknya meninggal karena stres. Pasalnya, sudah hampir tiga tahun, dia tidak tinggal satu rumah dengan istrinya. Untuk jenazah korban sudah dieva­kuasi jajaran Polsek Nanggung.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Bagus Aji, peristiwa yang menimpa korban murni bunuh diri.(cr3/c)