Beranda Olahraga Pekan Depan, Michael Essien Kembali ke Persib

Pekan Depan, Michael Essien Kembali ke Persib

Michael Essien

RADAR BOGOR-Manajemen Persib Bandung memberikan informasi terbaru perihal Michael Essien. Eks gelandang Chelsea itu dijadwalkan kembali ke Persib pada pekan depan. Essien saat ini masih melakukan beberapa aktivitas untuk memenuhi undangan UEFA dan Chelsea.

“Michael Essien kembali lagi ke Persib pada pekan depan karena dia memang masih terikat kontrak dengan Persib,” jelas Teddy Tjahyono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

Meski begitu, Teddy mengaku hingga saat ini pihaknya masih mencari solusi yang terbaik untuk Michael Essien agar bisa memenuhi kewajibannya sebagai pemain yang masih terikat kontrak bersama Persib.

universitas pakuan unpak

“Sampai sekarang kami belum ada opsi untuk Essien, kami masih terus mencari apa yang terbaik dan kedua belah pihak tidak merasa dirugikan,” tutur Teddy.

Seperti diketahui, Michael Essien terpaksa tidak dilibatkan secara langsung di tim Persib pada musim ini atas rekomendasi pelatih baru Persib, Mario Gomez, lantaran pelatih berusia 61 tahun itu ingin mendatangkan striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman, untuk menambah ketajaman lini depan Persib.

Terlebih kuota pemain asing untuk peserta Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sesuai regulasi yakni 3+1 (tiga eropa dan satu pemain Asia).

Itulah mengapa, Gomez memilih menepikan Essien meski masih terikat kontrak bersama Persib. Kini, tim Maung Bandung berisikan pemain asing, yaitu Ezechiel N’douassel, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Oh In-kyun. (ysp)