25 radar bogor

Naas! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Darmaga

Korban seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Darmaga, Jumat (20/4/2018) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Raya Darmaga, tepatnya di dekat Giant Ekstra, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Jumat (20/4/2018) pukul 06:30. Seorang pengendara motor Honda Beat nopol F 6761 IN tewas di tempat setelah terlindas sebuah truk fuso.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan berawal saat korban melaju bersamaan dengan truk maut bernopol E 9311 VB tersebut dari arah Dramaga menuju Kota Bogor. Ketika melintas di depan Giant Esktra, korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri hingga keluar dari jalan aspal.

Nah, pada saat motor korban hendak naik kembali ke jalan aspal terpeleset dan terjatuh ke bawah truk kemudian terlindas ban kiri belakang truk. Korban pun langsung tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Darmaga sempat tersendat.

“Si pengendara motornya kayaknya ragu-ragu mau nyalip, akhirnya ambil sebelah kiri truk, kepeleset jatuh masuk kolong truk sampai terlindas,” kata Fauzan salah satu driver ojek online yang melihat kecelakaan tersebut.

Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit, sejumlah barang bukti dan pengemudi truk pun diamankan petugas. (ysp)