Beranda Berita Utama Ini Identitas Pengendara Motor yang Tewas Terlindas Truk di Jalan Darmaga

Ini Identitas Pengendara Motor yang Tewas Terlindas Truk di Jalan Darmaga

Identitas KTP milik pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Darmaga, Jumat (20/4/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Darmaga, Jumat (20/4/2018) pagi diketahui bernama Asep Suherman, warga  Jl. Karang Layung Dalam, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung.

Asep tewas dengan kondisi mengenaskan setelah digilas truk fuso orange tak jauh dari  Giant Ekstra, Jalan Raya Darmaga, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Naas! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Darmaga

Seperti yang diketahui, kecelakaan berawal saat korban melaju bersamaan dengan truk maut bernopol E 9311 VB tersebut dari arah Dramaga menuju Kota Bogor. Ketika melintas di depan Giant Esktra, korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri hingga keluar dari jalan aspal.

Nah, pada saat motor korban hendak naik kembali ke jalan aspal terpeleset dan terjatuh ke bawah truk kemudian terlindas ban kiri belakang truk. Korban pun langsung tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Darmaga sempat tersendat.

“Si pengendara motornya kayaknya ragu-ragu mau nyalip, akhirnya ambil sebelah kiri truk, kepeleset jatuh masuk kolong truk sampai terlindas,” kata Fauzan salah satu driver ojek online yang melihat kecelakaan tersebut. (ysp)