Beranda Berita Utama Viral! Video Oknum Guru Tampar Siswa di Kelas, Keras Banget!

Viral! Video Oknum Guru Tampar Siswa di Kelas, Keras Banget!

Video saat salah satu oknum guru SMK di Purwokerto menampar siswanya.

PURWOKERTO-RADAR BOGOR, Video seorang oknum guru salah satu SMK di Purwokerto, Jawa Tengah yang menampar siswanya di kelas beredar di media sosial dan menjadi viral.

Video berdurasi 11 detik itu pertama kali diunggah oleh akun facebook Adji Baskoro.

“Dapet kiriman dari temen, oknum guru SMK KESATRIAN PURWOKERTO. Masih jaman ngajar pake cara ginian?,” tulis Adji Baskoro akun facebooknya menerangkan video tersebut.

universitas pakuan unpak

Dalam video itu tampak seorang guru tengah mengusap-usap pipi salah seorang siswa dengan tangan kirinya.

Setelah  puas mengusap-usap, si oknum guru itu lalu mengambil ancang-ancang dan dengan sepenuh tenaga ia lalu menampar si siswa tersebut dengan tangan kanannya. Saking kerasnya tamparan, terdengar jelas suara plak hingga si siswa sampai tersentak ke belakang.

Belum jelas apa yang menyebabkan si oknum guru itu menampar siswanya. Namun, video tersebut terlanjur viral dan mendapat komentar beragam dari warganet.

“Itu ga pantas mukul sampe segitunya, saya senakal2 nya anak itu tidak pantas mukul terlalu keras saya amat sangat sakit hati meskipun itu bukan anak saya..,” kata akun Indri Yani.

“Kekerasn itu namanya….boleh menghukum siswa tapi ga sperti itu caranya……,” tulis akun Bosky Oii Oii.

“Guru sy jangan kan seperti di vedio itu.. dulu masih sekolah jngan harap besok boleh ngajar lagi…itu tindakan guru yg slah kterlaluan. Guru yg tdak pantas kita hormati,” kata akun Potra Aji Hosne.

Berikut videonya :

(ysp)