Beranda Ekonomi The Ortensia Village Promo, Kembangkan Perumahan Berkonsep Syariah

The Ortensia Village Promo, Kembangkan Perumahan Berkonsep Syariah

kawasan The Ortensia Village

BOGOR–RADAR BOGOR,Kebutuhan ma­sya­rakat untuk perumahan se­makin meningkat. Hanya, untuk mendapatkan informasi ter­ka­it berbagai perumahan saat ini masih cukup terbatas. Un­tuk itu, Asosiasi Pengem­bang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Radar Bogor, dan Mall BTM menggelar Property Expo 2018 selama tiga hari, Jumat (27/4)–Minggu (29/4) mendatang di Mal BTM lantai 3.

Dari puluhan properti yang terlibat, salah satunya yak­ni The Ortensia Village. Peruma­han berkonsep syariah itu be­rada di kawasan Cibuntu, Ciampea, dan memiliki fasilitas pendukung yang lengkap.

Ada 16 fasilitas pelengkap yang menunjang kenyama­­­nan dan berjalannya program ka­­wasan. Proses kepemili­kan 100 persen sesuai syariah, seper­ti tanpa bank, tanpa riba, tan­pa denda, dan yang pasti ti­dak ada sita.

CEO PT Saudagar Properti Syariah, Kais Ramdhoni me­nuturkan, The Ortensia Village merupakan perumahan yang hadir untuk menjawab empat kebutuhan masyarakat.
Pertama, memenuhi kebu­tuhan akan hunian bagi ma­sya­rakat Bogor dan sekitar­nya, berada di lokasi strategis an­ta­ra kampus IPB, dan memili­ki view Gunung Salak hing­ga membuat penghuni peruma­han lebih nyaman.

“Apalagi, mereka yang ker­ja dan sudah bosan suasana per­ko­taan. Pas pulang ke ru­mah, hijau dan sejuk lingku­ngan,” jelas Kais. Hal lain yakni, me­me­nuhi kebutuhan akan hu­nian yang sesuai dengan tuntunan ajaran Islam yakni bebas riba.

Selain itu, kata dia, dapat di­jang­kau siapa pun kare­na lang­sung ke developer tanpa me­lalui lembaga perbankan. Konsumen bisa memilih ru­mah satu lantai atau dua lan­tai, kavling siap bangun atau ruko komersial. Ketiga, meng­hadirkan perumahan yang is­lami dan nyaman.

Tidak hanya sekadar mem­bangun rumah, pihaknya juga memberikan fasilitas yang dapat dinikmati tiga gene­rasi yakni generasi lansia, usia pro­duktif, bahkan anak-anak.

“The Ortensia Village seba­gai kawasan islami dengan kon­sep taman bunga pertama di Indonesia. Kami ingin me­me­nuhi kebutuhan masyara­kat akan lingkungan islami,” tuturnya.

Pada April ini, kata Kais, ada empat promo yang dapat di­manfaatkan calon pembeli un­tuk memiliki hunian ida­man di lokasi perumahan. Seper­ti program tanpa DP, cicilan DP, bonus taman bu­nga mini, cash back serta bonus kejutan gathering kon­sumen pada Minggu (29/4) mendatang.(mer/c)