Beranda Olahraga Arena Semua Perlakuan Sama

Semua Perlakuan Sama

MOTIVASI : Bupati Bogor Nurhayanti, mengukuhkan kontingen Kabupaten Bogor Peparda V, di Hotel Lorin, kemarin (17/4). JAENAL/RADAR BOGOR

BABAKANMADANG – RADAR BOGOR,Pengurus Kontingen Peparda V Kabupate Bogor resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Hotel Lorin, Sentul, kemarin (17/4) kemarin, dan dipimpin langsung Bupati Bogor Nurhayanti.

Kepada wartawan, Bupati Bogor berharap, pelaksanaan Peparda yang diperuntukan bagi penyandang disabilitas ini bisa menjadi media pengembangan bakat olahraga. Sekaligus meningkatkan prestasi daerah sesuai panji cabor yang akan diikuti masing-masing daerah.

“Ini merupakan momentum penting dalam menumbuhkan situasi yang kondusif bagi perkembangan olahraga disabilitas. Serta menjamin sukses prestasi sebagai bagian dari komitmen panca sukses kita semua,”ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota kontingen untuk bisa mencapai target Bogor Kahiji, atau juara umum pada Peparda yang baru pertama kali diadakan ini.
“Saya memahami untuk meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik dalam arena peparda bukan merupakan hal yang mudah. . Tapi dengan tekad yang kuat serta latihan yang intensif, terarah dan terpadu, bisa terwujud,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Peparda V Ahmad Ade, menuturkan jika semua perlakuan selalu sama, baik di tingkat Jawa Barat maupun nasional. “Pada tahun 2006 level Jabar, semua perlakuan selalu sama, dan insya Allah tahun ini pun sama,” katanya.

Ia berharap pengukuhan kontingen kedepan bisa lebih baik lagi dalam pelaksanaan maupun yang lainnya. “Saya yakin semua pihak akan memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor, khususnya terhadap atlet difabel,” imbuhnya.(nal/c)