25 radar bogor

Jalan Laladon-Kreteg Diperbaiki, Lalin Dialihkan. Ini Jalur Pengalihannya!

Kondisi Jalan Laladon-Kreteg Ciomas yang rusak parah.
Kondisi Jalan Laladon-Kreteg Ciomas yang rusak parah.

BOGOR-RADAR BOGOR, Betonisasi ruas Jalan Laladon-Kreteg Ciomas, Kabupaten Bogor, mulai dikerjakan, Rabu (18/4/2018) malam. Pekerjaan pelaksanaan peningkatan ruas jalan tersebut akan berlangsung hingga 3 Juli 2018 mendatang.

Nah, selama pekerjaan pembangunan jalan, arus lalu lintas yang melintasi ruas jalan tersebut untuk sementara dialihkan ke beberapa jalur alternatif.

Di antaranya, kendaraan dari arah Pagelaran tidak diperbolehkan menuju kearah Jalan Raya Letjen Ibrahim Adjie. Kemudian, kendaraan keluar dari setiap gang dan jalan perumahan ke arah jalan menuju Pagelaran dialihkan ke jalan alternatif melalui Laladon Indah menuju Terminal Laladon.

Untuk kendaraan angkutan umum 32 Pagelaran-Cibinong, masuk dari Jalan Raya Ibrahim Adjie dan keluar berputar dari Pagelaran kearah Jalan Raya Ciomas  melalui Jalan Perumahan Villa Ciomas Indah melalui Jalan Raya Ibrahim Adjie.

Sepanjang pengalihan arus tersebut, petugas Polsek Ciomas dibantu para pemuda Desa Laladon akan mengatur ketertiban dan kelancaran arus kendaraan. Kapolsek Ciomas, Kompol Roni Mardiatun membenarkan ada rencana pengalihan arus lalu lintas selama pengerjaan jalan berlangsung.

Menurutnya sejak Rabu (18/4/2018) pekerjaan pembangunan jalan sudah dimulai. “Selain mengatur ketertiban arus lalu lintas, kita juga nanti akan adakan buka tutup arus,” kata kapolres melalui saluran telepon kepada www.radarbogor.id. (ysp)