Beranda Bogor Raya Bentuk Divisi Racing Hadapi ICE Day 2018

Bentuk Divisi Racing Hadapi ICE Day 2018

SIAP RACING: Cibubur CBR Riders (CCR) membentuk divisi racing untuk menghadapi ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Mewadahi para anggota di olahraga racing atau balap motor, Cibubur CBR Riders (CCR) yang bermarkas di area jalan alternatif Transyogi Cibubur, membentuk divisi racing dalam rangka menghadapi ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri pertama yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor pada 22 April 2018 mendatang.

Manajer CCR Racing Team Ahmad Afrizal mengatakan, terbentuknya tim racing ini diprakarsai lima anggota CCR. Di antaranya Ahmad Afrizal, Michael Yohan Tagi, Eko Nurcahyo, Muhamad Ruslan, dan Faisal.

Sampai saat ini, lanjut dia, Tim Racing CCR sudah memiliki enam pembalap, namun hanya empat orang saja yang siap diterjunkan dalam kompetisi racing bergengsi se-Indonesia itu. ”Pembalap CCR Team Racing yang sudah kami siapkan yaitu Mario, Ikhsan, Adjie, Haekal, Ruslan dan Andrei, tapi dari mereka hanya empat yang terjun, “ jelasnya.

Merka adalah Adjie, Haekal, dan Mario yang turun di kelas komunitas C, lalu Ikhsan akan menyusul pada kelas komunitas B. ”Kami optimis bisa juara. Tapi dalam suatu pertandingan, kalah atau menang sudah biasa.Untuk target di ICE Day 2018 nanti, pastinya kami bisa naik podium,” ujar Rizal yang juga menjabat sebagai ketua CCR.

Untuk diketahui, CCR merupakan klub motor yang beranggotakan para pengguna dan penggemar motor Honda CBR dari 150 cc hingga 250 cc dan mengedepankan ketertiban serta teratur dalam berlalu lintas. Tentunya juga mencegah adanya berandalan bermotor (geng motor) yang melakukan tindakan negatif. (cr2/c)