Beranda Olahraga Kickers Ada Hastag di Jersey

Ada Hastag di Jersey

DIKRITIK : Inilah jersey pemain Inter Milan yang menempelkan hastag Twitter.

MILAN–RADAR BOGOR,Ada yang berbeda dari jersey pemain Inter Milan jelang kontra Cagliari. Sebelum laga dimulai, manajemen Inter memperkenalkan jersey anyar mereka ke publik. Dalam jersey itu, nama pemain yang tertempel di bagian belakang jersey terdapat tanda pagar atau hastag Twitter.

Penempelan hastag ini merupakab bentuk pemasaran manajemen. Hanya saja, langkah ini bukannya mendapat sambutan positif. Sebaliknya, penggemar mencemooh langkah pemasaran ini yang menuliskan hastag #InterSocialNihgt.

Dilansir The Mirror, awalnya klub akan mengenakan jersey media sosial ini saat berlaga menghadapi Cagliari. Namun, niatan itu batal dilakukan. Pemain tetap mengenakan jersey asli mereka.

universitas-nusa-bangsa

Meskipun Inter tidak mengenakan baju sosial untuk permainan, penggemar masih bingung dengan keputusan itu.

Salah satu suporter Inter memposting ciutannya di Twitter klub. “Pemain Inter Milan akan memiliki pegangan Instagram mereka di bagian belakang baju malam ini, untuk apa? Saya belum menemukan lol.”

Sporter lainnya juga men-tweet: “Inter Milan menempatkan menangani Instagram bukannya nama-nama pemain di belakang kaos melawan Cagliari. Jadi tidak perlu dan benar-benar tidak diperlukan.”(dkw)