Beranda Berita Utama Terima Penghargaan dari Gubernur Jabar

Terima Penghargaan dari Gubernur Jabar

SIMBOLIS: VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menerima penghargaan Gubernur Jawa Barat atas konsistensi Danone-AQUA menjalankan program-program CSR.

BOGOR–RADAR BOGOR,Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkan penghargaan kepada tujuh pabrik Aqua yang beroperasi di Jawa Barat. Penghargaan diberitakan atas konsistensi perusahaan menjalankan program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Kami memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi dan menjalankan program CSR-nya dan sejalan dengan program pemerintah daerah melalui Tim Fasilitas CSR Jabar,” Gubernur Jawa Barat, Achmad Heryawan.

Saat ini ada tujuh pabrik Aqua Grup yang beroperasi di Jawa Barat, yakni di Bekasi, Citeureup, Ciherang, Mekarsari, Babakan Pari, Cianjur, dan Subang.
VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menjelaskan pabrik-Danone-Aqua di Jawa Barat menjalankan kegiatan operasionalnya dengan konsep ramah lingkungan.

“Kami mendepankan nilai-nilai hak asasi manusia, mempertahankan kualitas, dan menjaga kepatuhan kepada peraturan serta perundang-undangan,” ujar Vera.

Berbagai inovasi produksi dilakukan untuk menekan lepasan karbon dan mengurangi emisi gas rumah kaca dengan melakukan penghematan air, energi, pemanfaatan energi terbarukan, hingga daur ulang limbah.

Dari situlah, kata dia, dihasilkan produk air minum dalam kemasan yang sehat dan berkualitas yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Komitmen kami adalah melanjutkan dan memperbaiki kinerja agar keberadaan kami dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan alam yang dalam hal ini sesuai dengan misi Danone One Planet One Health,” lanjut Vera.(**/unt)